Al-Quran

CPNS MALANG

BERITA PENDAFTARAN CPNSD FORMASI 2010 DIBUKA
 
Setelah tertunda selama sepekan dari rencana awal, pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) di lingkungan Pemerintah Kota Malang formasi tahun 2010, mulai Jum’at (19/11) hari ini akhirnya dibuka. Pendaftarannya berlangsung selama dua minggu, yakni mulai 11 Nopember hingga 3 Desember 2010 mendatang.

Pendaftaran CPNSD tersebut dilaksanakan secara serentak di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Kabupaten dan Kota di seluruh Jawa Timur. Untuk Kota Malang , tahun ini secara keseluruhan formasi yang dibutuhkan adalah berjumlah 235 orang dengan klasifikasi, tenaga guru sebanyak 107 orang, tenaga kesehatan sebanyak 78 orang dan tenaga teknis sebanyak 50 orang.

Seperti tahun lalu, tentang cara pendaftaranya adalah sama yakni melalui Kantor Pos terdekat dengan jadwal sudah ditentukan. Yakni tanggal 19 – 24 Nopember 2010 pengambilan formulir pendaftaran. Tanggal 25 Nopember - 3 Desember pengiriman berkas lamaran pendaftaran.

Tentang pelaksanaan seleksi/ujian akan diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 12 Desember 2010. Untuk tempat dan waktu beserta tanda peserta/nomor ujian, akan disampaikan kepada para pelamar, dikirim melalui pos ke alamat masing-maising pelamar.

Pendaftaran CPNSD Kota Malang formasi tahun 2010 klik di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Okezone.com

Entertainment blogs